Selasa, 02 November 2010

Persewaan Kursi dan Meja untuk Pesta

Hampir setiap akhir pekan dan minggu, selalu ada pesta pernikahan, seminar, dan acara lainnya yang membutuhkan kursi dan meja dalam jumlah puluhan hingga ribuan beserta mejanya. Peluang ini jangan disia-siakan begitu saja. Kita bisa memulai secepatnya agar tidak segera direbut oleh orang lain.
Acara-acara semacam ini biasanya diadakan hari libur dan akhir pekan, sehingga tidak begitu banyak mengganggu waktu kerja kita.

Konsumen
Penyelenggara acara dan orang yang mengadakan pesta seperti,pernikahan, khitanan, syukuran dan lain sebagainya.

Bagaimana Memulai
Sebaiknya kita membuka relasi terlebih dahulu, misalnya menghubungi gedung yang biasa disewa, event organizer, wedding organizer dan semua hal yang berkaitan dengan bisnis ini.
Jumlah kursi yang dibutuhkan minimal 1000 buah, kalau bisa lebih. Hal itu menjaga bila jumlah undangan pelanggan kita ternyata banyak.

Hambatan
Persaingan akan menjadi sesuatu yang kita hadapi begitu kita memulai bisnis ini.Tetapi karena kita baru, sehingga peralatan kita pun masih lebih baik dari mereka pemain lama. Bisnis inipun tergantung dengan pelanggan , dan untuk semacam pesta pernikahan, biasanya pada bulan-bulan tertentu tidak begitu banyak karena kepercayaan adat masing-masing.

Kunci Sukses
Dalam segala macam persewaan yang menyangkut acara pesta, selalu diperlukan kerjasama dengan event organizer, wedding orgnizer dan kadang- kadang pemilik gudang.
Selalu perbarui peralatan kita yang usang agar pelanggan selalu mau menggunakan peralatan kira. Iklan di media massa bisa jadi membuat bisnis kita lebih dikenal banyak orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar