Jumat, 19 November 2010

20 November 2010

International Smart business (ISB Club)
Tentang ISB Club


International Smart business (ISB Club) adalah wadah bagi semua masyarakat baik dari berbagai kalangan dan berbagai profesi yang bertujuan untuk berinteraksi sehingga terjadi pertukaran informasi bisnis, yang menjadikan suatu manfaat peluang bisnis baru dan akan berkembang secara luar biasa.
Wadah yang di bentuk ini akan bermanfaat bagi semua anggota / member karena menjadi media informasi bisnis dan produk untuk semua member , sehingga apa yang kita butuhkan dan perlukan bisa terpenuhi yang akhirnya akan terjadi pemenuhan kebutuhan secara efektif dan efisien.

Pemikiran yang positip, sikap yang optimis dan persepsi yang baik akan membuka pintu bagi semuanya sehingga akan diraih banyak peluang.

Atas dukungan anda menjadikan wadah dan informasi bisnis ini semakin besar maka dampak langsung yang anda dapatkan juga besar dan luar biasa, Komunitas jaringan bisnis ini adalah milik dan manfaat dapat dinikmasi secara bersama, Hasil yang anda dapatkan sesuai kapasitas anda dalam berpikir dan bertindak dalam membesarkan dan bagaimana anda belajar dan menangkap peluang yang ada di wadah yang telah kita bentuk ini secara bersama.

Kita kadang terlalu terfokus dalam melakukan bisnis /pekerjaan rutin yang ada saat ini kita punya / miliki tanpa ( tidak pernah ) kita melihat bahwa apa yang dimiliki / bisnis temen kita. produk temen kita. sebenarnya kalo kita perhatikan dan saling interaksi informasi maka akan tercipta peluang baru yang kadang bermanfaat dan mendatangkan kesempatan untuk tambahan pendapatan .

Dan dalam membesarkan komunitas ini kami menyediakan alat untuk interaksi dengan system informasi berantai, sehingga penyampaian informasi ini akan efektip dan efisien.
Dalam penyampaian informasi ini sekali lagi diperhatikan dan diingat bahwa system ini hanya media saja agar anggota baru mudah bergabung dan lebih familiar dalam memulainya bergabung.

Cara Bergabung dengan ISB Club
Daftar bergabung menjadi Member dengan mengisi form regristrasi dan biaya keanggotaan sebesar Rp.99.500,- (Harga sudah termasuk PPN) dan Anda langsung mendapatkan :
1. kartu member yang berfungsi sebagai kartu diskon di beberapa merchant
2. keanggotaan menjadi member .
3. Mendapatkan peluang usaha Dealer Pulsa bila menginginkan .


Kode Etik ISB Club
Aturan dan Prinsip-prinsip tertentu yang berisi hak, tugas tanggung jawab dan kewajiban para Member ISBClub dalam menjalankan tugas usahanya.
Kode Etik ini diadakan dengan maksud untuk menegaskan hubungan yang mengikat berdasarkan perjanjian antara ISBClub management sebagai perusahaan dan Member ISBClub , serta menegaskan hubungan antara MEMBER demi meningkatkan kerukunan hubungan. Selain itu, Kode Etik dan Peraturan Member ini juga untuk menjaga dan melindungi semua kepentingan dan keuntungan yang tersedia bagi Member ISBClub berdasarkan hak dan kewajibannya.
Guna melindungi maksud dan tujuan Rencana Pemasaran dan Penjualan , maka Management ISBClub memiliki hak tunggal mengambil, mengubah, memperbaharui, menambah atau menghapuskan sebagian atau semua Peraturan ini bilamana diperlukan untuk pelaksanaan kasus-kasus yang berhubungan dengan penerapan Kode Etik dan Peraturan-peraturan ini.

Beberapa point penting dalam kode etik ini :
1. ISB Club dalam hal ini merujuk kepada Devisi Pengembangan Khusus PT. Citra Inti Utama Mandiri , selanjutnya disebut "ISBClub".
2. Member ISBClub adalah seorang yang diperkenalkan kepada ISBClub dan menjadi seorang Member ISBClub. Member telah menyetujui secara sadar dan tanpa paksaan dari siapapun untuk menikmati fasilitas sebagai member ISBClub sesuai ketentuan yang ditetapkan oleh ISBClub.
3. Para Member ISBClub yang mau ikut mereferensikan teman / koleganya akan menerima komisi yang telah ditetapkan oleh program pemasaran ISBClub, dan status mereka adalah usahawan mandiri, yang menjalankan bisnis ini secara bebas dan tidak memiliki hubungan kekaryawanan, keagenan atau hubungan hubungan serupa dengan ISBClub.
4. Cashback Member adalah pembayaran uang setiap hari oleh Management ISBClub kepada Member ISBClub yang besarnya ditentukan oleh nilai Transaksi / Prestasi yang dilakukan oleh Member ISBClub bersangkutan sesuai dengan skala persentase yang dijelaskan dalam Rencana Pemasaran ISBClub.
5. Limit pentransferan CashBack member adalah Rp. 50.000,- (untuk cash) dan jumlah limit ini adalah jumlah yang masuk kepada rekening member setelah dipotong biaya transfer.
6. Biaya transfer adalah Rp. 5000,-
7. Bonus member yang belum mencapai limit transfer , jika pada suatu saat bonus tersebut sudah melebihi limit transfer, maka komisi tersebut sepenuhnya sudah menjadi hak member, dan akan segera dikirim kepada member.


Note: Card Member ISBClub dapat berfungsi sebagai card diskon . sesuai dengan syarat dan ketentan yang berlaku.
Member ISBClub dapat digunakan mendapat Privillege / diskon di merchant yang telah kerjasama sebagai merchant The Ultimate Club.
Bila terjadi missing atau sewaktu mengunakan kartu member ISBClub anda kebetulan tidak mendapat diskon di merchant yang ada kerjasama , maka segera laporkan ke customer service yang telah disediakan oleh kami dengan catatan :
• Memiliki kartu member ISBClub Card yang masih berlaku saat transaksi
• Memiliki bukti transaksi / Nota.
• Menunjukkan nama kasir yang melayani transaksi
• Klaim diajukan (baik secara lisan maupun tertulis) selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari terhitung mulai tanggal transaksi.
• Penggantian klaim diskon besarnya sama dengan besar diskon yang seharusnya diperoleh dari merchant dan dibayar dalam bentuk uang tunai oleh Management ISBClub dimana sebagai penyalur atau perantara penggantian dari pihak The Ultimate Club.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar