Selasa, 05 April 2011

International Smart business (ISB Club)

Tentang ISB Club
Adalah wadah  bagi semua masyarakat  baik dari berbagai kalangan dan berbagai  profesi  yang bertujuan untuk   berinteraksi  sehingga  terjadi pertukaran informasi bisnis, yang  menjadikan suatu manfaat peluang bisnis baru dan akan berkembang secara  luar biasa.
Wadah yang di bentuk ini akan bermanfaat bagi semua  anggota / member  karena  menjadi media informasi bisnis dan produk untuk semua member , sehingga apa yang kita butuhkan dan perlukan bisa terpenuhi yang akhirnya akan terjadi pemenuhan kebutuhan  secara efektif dan efisien.

Pemikiran yang positip, sikap yang optimis dan persepsi yang baik akan membuka pintu bagi semuanya sehingga akan diraih banyak peluang.

Atas dukungan anda menjadikan wadah dan informasi bisnis ini semakin besar maka dampak  langsung yang anda dapatkan juga besar dan luar biasa, Komunitas  jaringan bisnis ini adalah milik dan manfaat dapat dinikmasi secara bersama, Hasil yang anda dapatkan sesuai kapasitas anda dalam berpikir dan bertindak dalam membesarkan dan bagaimana anda belajar dan menangkap peluang yang ada di wadah yang telah kita bentuk ini secara bersama.

Kita kadang terlalu terfokus dalam melakukan bisnis /pekerjaan rutin yang ada saat ini kita punya / miliki tanpa ( tidak pernah ) kita melihat bahwa apa yang dimiliki  / bisnis  temen kita. produk temen kita.   sebenarnya kalo kita perhatikan dan saling interaksi informasi  maka akan tercipta peluang baru yang kadang bermanfaat dan mendatangkan kesempatan untuk tambahan pendapatan  .

Dan dalam membesarkan  komunitas ini kami  menyediakan alat untuk interaksi dengan system informasi berantai, sehingga penyampaian informasi ini akan efektip dan efisien.
Dalam penyampaian informasi ini sekali lagi diperhatikan dan diingat bahwa system ini hanya media  saja  agar  anggota baru mudah bergabung dan lebih familiar dalam memulainya bergabung.

Cara Bergabung dengan ISB Club
Daftar   bergabung menjadi Member  dengan mengisi form regristrasi dan biaya keanggotaan sebesar Rp.99.500,- (Harga sudah termasuk PPN) dan Anda langsung mendapatkan :
  1. kartu member  yang berfungsi sebagai kartu diskon di beberapa merchant
  2. keanggotaan menjadi member .
  3. Mendapatkan peluang usaha Dealer  Pulsa  bila menginginkan .

Kode Etik ISB Club
Aturan dan Prinsip-prinsip tertentu yang berisi hak, tugas tanggung jawab dan kewajiban para Member ISBClub  dalam menjalankan tugas usahanya.
Kode Etik  ini diadakan dengan maksud untuk menegaskan hubungan yang mengikat berdasarkan perjanjian antara ISBClub management sebagai perusahaan dan Member ISBClub , serta menegaskan hubungan antara MEMBER  demi meningkatkan kerukunan hubungan. Selain itu, Kode Etik dan Peraturan Member ini juga untuk menjaga dan melindungi semua kepentingan dan keuntungan yang tersedia bagi Member ISBClub  berdasarkan hak dan kewajibannya.
Guna melindungi maksud dan tujuan Rencana Pemasaran dan Penjualan , maka  Management ISBClub  memiliki hak tunggal mengambil, mengubah, memperbaharui, menambah atau menghapuskan sebagian atau semua Peraturan ini bilamana diperlukan untuk pelaksanaan kasus-kasus yang berhubungan dengan penerapan Kode Etik dan Peraturan-peraturan ini.


Beberapa point penting dalam kode etik ini :
  1. ISB Club dalam hal  ini merujuk kepada Devisi Pengembangan Khusus  PT. Citra Inti Utama Mandiri , selanjutnya disebut "ISBClub".
  2. Member ISBClub adalah seorang yang diperkenalkan kepada  ISBClub  dan menjadi seorang Member  ISBClub. Member telah menyetujui secara sadar dan tanpa paksaan dari siapapun untuk menikmati fasilitas sebagai member ISBClub sesuai ketentuan  yang ditetapkan oleh ISBClub.
  3. Para Member ISBClub  yang mau ikut mereferensikan  teman / koleganya  akan menerima komisi yang telah ditetapkan oleh program pemasaran ISBClub, dan status mereka adalah usahawan mandiri, yang menjalankan bisnis ini secara bebas dan tidak memiliki hubungan kekaryawanan, keagenan atau hubungan hubungan serupa dengan ISBClub.
  4. Cashback  Member adalah pembayaran uang setiap hari oleh Management ISBClub  kepada Member ISBClub yang besarnya ditentukan oleh nilai Transaksi / Prestasi  yang dilakukan oleh Member ISBClub  bersangkutan sesuai dengan skala persentase  yang dijelaskan dalam Rencana Pemasaran ISBClub.
  5. Limit pentransferan CashBack member adalah Rp. 50.000,- (untuk cash) dan jumlah limit ini adalah jumlah yang masuk kepada rekening  member setelah dipotong biaya transfer.
  6. Biaya transfer  adalah Rp. 5000,-
  7. Bonus member yang belum mencapai limit transfer , jika pada suatu saat bonus tersebut sudah melebihi limit transfer, maka komisi tersebut sepenuhnya sudah menjadi hak member, dan akan segera dikirim kepada member.




Note: Card Member ISBClub dapat berfungsi sebagai card diskon . sesuai dengan syarat dan ketentan yang berlaku.
Member  ISBClub dapat digunakan mendapat Privillege / diskon di merchant yang telah kerjasama sebagai merchant The Ultimate Club.
Bila terjadi missing atau sewaktu mengunakan kartu member ISBClub anda kebetulan tidak mendapat diskon di merchant yang ada kerjasama , maka segera laporkan ke customer service yang telah disediakan oleh kami dengan catatan :
  • Memiliki kartu member ISBClub Card yang masih berlaku saat transaksi
  • Memiliki bukti transaksi / Nota.
  • Menunjukkan nama kasir yang melayani transaksi
  • Klaim diajukan (baik secara lisan maupun tertulis) selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari terhitung mulai tanggal transaksi.
  • Penggantian klaim diskon besarnya sama dengan besar diskon yang seharusnya diperoleh dari merchant dan dibayar dalam bentuk uang tunai oleh Management ISBClub  dimana sebagai penyalur atau perantara penggantian dari pihak  The Ultimate Club.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar